Beranda Nanggroe Reliji Aceh Diberi Pembekalan Kampanye Door to Door

Reliji Aceh Diberi Pembekalan Kampanye Door to Door

BERBAGI
Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi membuka Workshop pembekalan relawan

BANDA ACEH – Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) akan menerjunkan ribuan relawan untuk melakukan kampanye door to door diseluruh kabupaten/kota se-Aceh untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi Ma’aruf Amin.

ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Reliji Pusat, Bursah Zarnubi menyebutkan relawan yang telah terbentuk akan diberikan pembekalan bagaimana melakukan kampanye secara simpatik mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Mereka akan bekali bagaimana tatacara berkampanye pintu ke pintu untuk menyapa masyarakat dengan sopan dan menyampaikan kerja nyata pemerintahan Jokowi,” katanya usai membuka workshop dan pembekalan relawan di Banda Aceh, Kamis (28/2/2019).

Selain itu, pihaknya meminta agar relawan Reliji untuk tidak berkampanye di tempat-tempat yang dilarang oleh pihak penyelenggara pemilu 2019 misalnya di tempat ibadah, rumah sakit.

“Kami juga mengingatkan kepada relawan untuk berkampanye secara bersih dan jangan menyebarkan berita kebohongan apalagi menjelek-jelekkan pasangan lainnya,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh, Irwansyah mengajak semua relawan capres nomor urut 01 menyatukan sikap dan dapat mensosialisasikan program-program pemerintahan Jokowi yang sudah dilaksanakan.

“Jangan ada yang melakukan propaganda, berkampanyelah secara positif,” harap Irwansyah. [Tommy]

BERBAGI