Beranda Nanggroe Tgk Muharudddin Kembali Serahkan Ratusan Bendera Partai Aceh Kepada Kader PA Aceh...

Tgk Muharudddin Kembali Serahkan Ratusan Bendera Partai Aceh Kepada Kader PA Aceh Timur

BERBAGI
Wakil Sekjen DPA-PA Tgk. Muharuddin saat menyerahkan bantuan bendera Partai Aceh untuk kader dan simpatisan PA di Peureulak, Aceh Timur. [Foto: AcehOnline/Reza Gunawan]

PEUREULAK – Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Tgk. Muharuddin kembali menyerahkan ratusan bendera Partai Aceh untuk kader dan simpatisan partai Aceh di wilayah Peureulak, Aceh Timur, Selasa (19/2/2019).

Ratusan bendera Partai Aceh ini diterima oleh Caleg DPRK Aceh Timur Partai Aceh, Herizal, didampingil Wakil Panglima Sagoe Komite Peuralihan Atjeh (KPA) Rambong Payong Hamdani alias Raja Tapak dan Wakil Komandan Operasi KPA Peureulak Kota, Ibnu Abbas, didampingi sejumlah kader PA dan anggota KPA lainnya.

“Bendera ini diharapkan dapat menyemarakkan Aceh Timur di masa kampanye ini, serta menjadi penyemangat para kader dan simpatisan Partai Aceh, serta jajaran PA/KPA untuk dapat bekerja maksimal memenangkan Partai Aceh di Pemilu 2019 yang akan berlangsung pemilihannya pada April mendatang,” kata Tgk. Muharuddin usai menyerahkan Bendera Partai Aceh tersebut.

Partai Aceh, Tgk. Muharuddin menjelaskan, harus kembali menjadi partai pemenang di Aceh dengan menguasai mayoritas kursi parlemen di DPRK dan DPRA.

“Sampai saat ini, hanya Partai Aceh yang konsen mengawal dan memperjuangkan realisasi Undang-Undang Pemerintah Aceh (UUPA) dan butir-butir perjanjian damai (MoU) Helsinki, serta memperjuangkan kepentingan Aceh untuk kemaslahatan masyarakat. Untuk itu, Partai Aceh harus kembali menjadi partai pemenang pemilu di Aceh” ujar Mantan Ketua DPR Aceh periode 2014-2018 ini.

Sebelumnya, Tgk. Muhar menambahkan, dirinya beerapa waktu lalu juga telah menyerahkan ribuan bendera partai Aceh untuk para kader dan pengurus PA di sejumlah wilayah di Aceh Timur, Aceh Utara, hingga Aceh Tengah. Bantuan bendera itu merupakan sumbangan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berjumlah seratus ribu lembar, yang dirinya juga berharap Partai Aceh kembali menjadi pemenang pemilu dan menguasai mayoritas kursi di parlemen Aceh.

“Semoga di 2019 ini, seluruh elemen masyarakat dapat kembali memberikan amanah dan kepercayaannya kepada kader-kader terbaik Partai Aceh untuk berjuang menyelesaikan berbagai persoalan yang belum tuntas diselesaikan sebelumnya, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Aceh,” harapnya.

Sementara itu Caleg DPRK Aceh Timur dan Partai Aceh Herizal mengucapkan terima kasih atas bantuan bendera Partai Aceh yang diserahkan Tgk. Muharuddin.

“Bendera ini akan kami salurkan ke gammpong-gampong melalui para kader PA dan KPA. Dengan adanya bendera ini, tentu akan menyemarakkan dan ‘memerahkan’ Aceh Timur, serta menjadi penyemangat bagi para kader dan tim PA yang bekerja di lapangan untuk memenangkan Partai Aceh,” ungkapnya. []

BERBAGI