Beranda Nanggroe Kodam IM Gelar Kejurda Motocross dan Grasstrack

Kodam IM Gelar Kejurda Motocross dan Grasstrack

BERBAGI

BANDA ACEH – Kodam Iskandar Muda bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh akan menggelar event motorcross dan grasstrack yang akan dilaksanakan di Lamnyong Banda Aceh pada 8 – 9 November 2018.

Ketua Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA), Kolonel Arm.Dedi Priyatmodjo mengatakan event ini merupakan dalam rangkaian memperingati hari jadi Kodam IM yang ke 62 sekaligus meningkatkan prestasi para pembalap Aceh.

“Kegiatan ini merupakan ajang mencari bakat terbaik starter Aceh, selain itu juga sebagai sarana hiburan untuk masyarakat di Banda Aceh dan Aceh Besar,” kata Asisten Perencanaan Kodam IM itu, pada jumpar pers, Rabu (5/12/2018).

Melalui kegaitan ini nantinya, kata Kolonel Arm.Dedi bisa menjaring para rider-rider berbakat baik pemula maupun senior ssehingga nantinya bisa berkompetisi di ajang nasional maupun Internasional.

Pada pertandingan tersebut, lanjut Kolonel Dedi, akan dipertandingkan 15 kelas yakni kelas bebek pemula hingga kelas modifikasi yang diikuti dari seluruh Aceh bahkan luar Aceh.

Sementara ketua harian Pengprov IMI Aceh, Devid Jasa Putera menyebutkan kejurda motocross grasstrack ini merupakan seri yang keempat kalinya diadakan, jumlah peserta yang akan mengikuti sebanyak 130 sampai 150 orang dari 23 kabupaten kota di Aceh.

“Ini Kejuaraan seri terakhir yang dilaksanakan, jadi kesempatan bagi starter untuk meraih poin tertinggi,” ungkapnya.

kejuraan motocross grasstrack yagn akan dilaksankana di Lamnyong Banda Aceh, panitia menjual tiket masul sehartga Rp 15.000 per lembarnya. [Tommy]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here