Beranda Olahraga Hindari Pergaulan Bebas dan Narkoba, Tgk Muhar Ajak Kalangan Pemuda Berikan Sumbangsih...

Hindari Pergaulan Bebas dan Narkoba, Tgk Muhar Ajak Kalangan Pemuda Berikan Sumbangsih Positif untuk Aceh

BERBAGI
Tgk. Muharuddin saat membuka Turnament Futsal IPPELMAJA Cup yang memperebutkan Trophy #RI522 di GOR KONI Aceh. [Foto: AcehOnline/Reza Gunawan]

BANDA ACEH – Anggota DPR Aceh Tgk. Muharuddin mengajak kalangan pemuda dan mahasiswa Aceh untuk dapat beperperan aktif dan memberikan sumbangsih serta pemikiran positif bagi pembangunan Aceh. Hal itu dikatakan Tgk. Muharuddin saat membuka Turnament Futsal IPPELMAJA Cup yang memperebutkan Trophy #RI522, Sabtu (1/12/2018), di GOR KONI Aceh.

“Fenomena di Aceh saat ini yang belandaskan syariat islam telah tercoreng dengan adanya penyimpangan pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. Maka kami mengajak para kalangan pemuda dan mahasiswa Aceh, untuk dapat berpartisipasi aktif, melakukan terobosan-terobosan, serta memberikan sumbangsih positif yang dapat mengharumkan nama Aceh,” ujar Tgk. Muharuddin.

Kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan kalangan pemuda dan mahasiswa, Tgk. Muharuddin menilai hal itu akan menghindari terjadinya hal-hal negatif, dengan harapan akan adanya generasi masa depan yang baik dan dapat membawa perubahan Aceh menjadi lebih baik nantinya.

“Untuk itu, saya sangat mendukung ide-ide kreatif pemuda dan mahasiswa Aceh seperti kegiatan turnament futsal yang diselenggarakan hari ini,” ungkap Tgk. Muhar yang juga merupakan Caleg DPR-RI Partai NasDem Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Dua Aceh ini.

Tgk Muharuddin saat membuka Turnament Futsal IPPELMAJA Cup yang memperebutkan Trophy #RI522 di GOR KONI Aceh.

Selain itu, Tgk. Muharuddin berharap kegiatan turnamen futsal yang dilaksakan Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Jambo Aye (IPPELMAJA) Aceh Utara tersebut dapat melahirkan nantinya atlet-atlet yang dapat berkiprah di tingkat nasional.

“Ajang ini bukan hanya sebagai sebatas pertandingan, tapi juga diharapkan menjadi ajang silaturrahmi yang dapat menyatukan kalangan pemuda dan mahasiswa Aceh,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Turnament Futsal IPPELMAJA Cup Dede Adistira mengatakan turnamen tersebut diikuti 36 tim yang berasal dari peguyuban mahasiswa baik tingkat kecamatan maupun kabupaten dari universitas di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi kalangan mahasiswa serta untuk memperkenalkan Ippelmaja kepada publik,” ujarnya.

Selain itu, Dede juga mengatakan kegiatan yang dilakukan Ippelmaja dapat memotivasi para mahasiswa lainnya untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

“Kami berharap, kegiatan ini juga dapat membuat perubahan untuk para generasi pemuda Aceh agar menjauhi hal-hal negatif,” ujar Dede. “Turnamen ini juga diharapkan dapat melahirkan klub-klub futsal yang profesional,” tambahnya. [Reza Gunawan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here