Beranda Nanggroe Deklarasi Komunitas #2019PrabowoSandi Batal Digelar di Stadion H Dimurthala Banda Aceh

Deklarasi Komunitas #2019PrabowoSandi Batal Digelar di Stadion H Dimurthala Banda Aceh

BERBAGI
Komunitas #2019PrabowoSandi. [Foto: AcehOnline/Syukran Jazilla]

BANDA ACEH – Kegiatan Deklarasi Komunitas #2019PrabowoSandi yang rencananya akan digelar, Minggu (30/9/2018), di Stadion H. Dimurthala, Lampineung Banda Aceh, batal dilaksanakan. Hal itu dikarenakan aturan dari KPU yang belum memperbolehkan kampanye dilakukan di tempat terbuka.

“Kegiatannya dipindahkan ke Gedung Hj. Yusriah Jln.Soekarno Hatta, Lampenerut Aceh Besar. Tempat acara sudah dua kali dibatalkan, pertama di Stadion Hadimurtala, kedua di Amel Convention Hall, karena dari regulasi PKPU yang mana tempat yang semula akan diadakan adalah tempat terbuka. Sementara dalam aturan regulasi, massa kampanye ini masih berada pada tahap kampanye tertutup. Masa kampanye di tempat terbuka baru dapat dilaksanakan pada Maret-April 2019,” kata Koordinator Kegiatan Deklarasi Komunitas #2019PrabowoSandi Fazil Haitamy dalam konferensi pers yang digelar, Jumat (28/9/2018), di Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini nantinya, Fazil menambahkan, akan dihadiri sejumlah tokoh politik nasional dan Aceh yang berasal dari partai politik pendukung Prabowo-Sandi.

“Tokoh Aceh yang sudah pasti datang Mualem, kalau yang lain belum bisa kami beritahukan,” kata Fazil.

Fazil menjelaskan komunitas #2019PrabowoSandi di Aceh terdiri dari element masyarakat sipil, baik dari kalangan pemuda, pelajar, aktivis, ulama, dan santri.

“Massa yang akan datang mungkin seribuan, tapi ini belum pasti, mungkin ada penambahan lagi,” ujarnya

Terkait Izin Acara Fazil mengatakan, setelah berdiskusi dan bermusyawarah dengan Polresta Banda Aceh, izin bersifat pemberitahuan.

“Alhamdulillah kita sudah mengantongi izin setelah berdiskusi Polresta, Insya Allah hari ini STTPnya akan dikeluarkan,” jelasnya. [Syukran Jazilla]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here