Beranda Nanggroe Komunitas #2019PrabowoSandi akan Dideklarasikan di Aceh

Komunitas #2019PrabowoSandi akan Dideklarasikan di Aceh

BERBAGI
Komunitas #2019PrabowoSandi di Aceh. [Foto: AntaraAceh]

BANDA ACEH – Sejumlah tokoh nasional diperkirakan hadir pada deklarasi komunitas #2019PrabowoSandi Aceh yang akan digelar di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Minggu (30/9/2018) mendatang.

“Sejumlah tokoh nasional seperti Fadli Zon, Neno Warisman dan Rhoma Irama akan hadir pada acara deklarasi komunitas #2019PrabowoSandi Aceh,” kata Ketua Panitia kegiatan Tu Bulqaini di Banda Aceh, Senin (24/9/2018).

Ia menjelaskan kehadiran komunitas ini merupakan bagian untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada seluruh masyarakat sehingga dapat memberikan pilihannya pada pemimpin bangsa lima tahun mendatang.

“Kita juga bertekad untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019,” katanya.

Menurut dia masyarakat belum dewasa dalam berdemokrasi sehingga dengan kehadiran komonitas tersebut dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pemilih.

Pihaknya juga berkomitmen untuk mewujudkan pemilihan umum di seluruh pelosok negeri berjalan secara damai, demokratis, jujur dan adil.

Ia mengatakan dalam melaksanakan kegiatan tersebut pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu yakni Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Bawaslu Aceh dan pihak terkait lainnya dalam melengkapi berbagai syarat yang diperlukan untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Kegiatan yang akan dipusatkan di Banda Aceh tersebut akan berlangsung pada Minggu (30/9) dan akan dilanjutkan dengan agenda doa bersama yang akan di gelar di Pesantren Markaz Al-Ishlah Aziziyah, Banda Aceh.

“Kita akan gelar zikir dan doa bersama untuk negeri. Kami mengajak kepada semua masyarakat untuk dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” katanya. [AntaraAceh]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here