Beranda Ekonomi Perluas Pemasaran, Minyeuk Pret Kini Hadir di Suzuya Mall Aceh

Perluas Pemasaran, Minyeuk Pret Kini Hadir di Suzuya Mall Aceh

BERBAGI
Salah satu produk Minyeuk Pret. [Foto: Istimewa]

BANDA ACEH – Minyeuk Pret merupakan brand parfum original yang berpusat di Aceh dan telah berkembang sejak tahun 2015. Di awal bulan Agustus ini, Minyeuk Pret berencana memperluas pemasaran produk dengan cara mempromosikannya pada salah satu pusat pembelanjaan di Aceh yaitu Suzuya Mall.

Outlet Minyeuk Pret Suzuya akan dibuka sejak tanggal 1 Agustus 2018 nanti, di mana produk yang dipasarkan berupa Minyeuk pret Jenis Legend dan Premium.

Harga produk yang ditawarkan sangat relatif terjangkau. Setiap produk legend (coffe, meulu dan seulanga) seharga Rp 110.000, sedangkan produk premium (Sanger Espresso dan Jeumpa) seharga Rp 330.000.

“Kami berharap, dengan adanya sistem pemasaran seperti ini, akan meningkatkan daya tarik konsumen dan menargetkan seluruh area lingkup pasar di Indonesia” ujar Daudy Sukma, selaku Ceo Minyeuk Pret.

Untuk itu, kata Daudy, pihaknya selaku tim Minyeuk Pret akan memberikan pelayanan terbaik serta berupaya memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau, guna kepuasan konsumen dalam menggunakan produk Minyeuk Pret. [Advetorial]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here