Beranda Nanggroe Ruang Kepala Dinas Pendidikan Aceh Disegel KPK

Ruang Kepala Dinas Pendidikan Aceh Disegel KPK

BERBAGI
Ruang Kadis Pendidikan Aceh Disegel KPK. [Foto: Detik.com]

BANDA ACEH – Ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin dan ruang pertemuan disegel penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di sana, ditempel striker larangan ruangan dibuka.

Pantauan detikcom, ruang Kepala Dinas Pendidikan Aceh yang terletak di lantai 2 gedung A Kantor Dinas Pendidikan Aceh di jalan Teuku Daud Beureueh, ditempel satu kertas di pintu masuk. Pada kertas tersebut, tertera logo KPK dan juga tulisan disegel.

Selain itu, pada kertas terdapat tulisan kecil bertulis “untuk keadilan”. Sementara ruang pertemuan yang terletak bersebelahan juga ditempel stiker serupa. Saat penyegelan dilakukan Kadis Syaridin tidak berada ditempat.

Seorang petugas Satpam berjaga di sekitar ruang di segel. Dia ditugaskan untuk memastikan ruang tidak ada yang buka dan tanda segel tidak dicopot. Menurut informasi, dua ruangan ini disegel sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi, Rabu (11/7/2018).

Selain menyegel dua ruangan, tim penyidik KPK kemudian bergerak untuk menggeledah Gedung B Kantor Dinas Pendidikan Aceh di Jalan Dimurthala, Kuta Alam, Banda Aceh.

Tim KPK tiba di gedung B sekitar pukul 11.30 WIB. Begitu mereka masuk, ruangan di dalam gedung ditutup termasuk pintu gerbang. Pegawai tidak diizinkan keluar.

Juru bicara KPK Febri Diansyah yang ditanya terkait penggeledahan ini belum memberikan keterangan. Hingga saat ini penggeledahan masih berlangsung. [Detik.com]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here