Beranda Nanggroe Hanura Aceh Berbagi Takjil Hingga Sahur “On The Road” di RSUZA

Hanura Aceh Berbagi Takjil Hingga Sahur “On The Road” di RSUZA

BERBAGI
Kegiatan Sahur “On The Road” Hanura Aceh. [Foto: Istimewa]

BANDA ACEH – Dewan Pengurus Daerah Partai Hanura Aceh bersama Organisasi Sayap SAPMA Hanura (Satuan Pelajar Mahasiswa Hanura) Provinsi Aceh dan DPD Satria Hanura Aceh melakukan kegiatan Sahur “On The Road” di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Kota Banda Aceh pada Minggu 3 Juni 2018.

Tata Moeda Taqwa, Ketua PD SAPMA Hanura Provinsi Aceh mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh DPD Hanura Provinsi Aceh. Salah satu lokasi yang dikunjungi oleh Tim Sahur On The Road Partai Hanura Aceh adalah Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang telah kita lakukan tadi sore yaitu buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi sekaligus silaturrahmi yang dilakukan oleh Partai Hanura Provinsi Aceh khususnya pada bulan Ramadhan ini,” kata Tata Moeda Taqwa dalam siaran pers yang diterima acehonline.info, Minggu (3/6/2018), di Banda Aceh.

Ketua DPD Hanura Provinsi Aceh, Ibnu Rusdi, mengatakan seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan instruksi dari Ketua Umum Hanura Dr. (HC) Osman Sapta untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan ini dengan silaturrahmi sekaligus berbagi dengan sesama.

Tak lupa juga, kita menginfokan kepada masyarakat Kota Banda Aceh yang esok sore melintasi seputaran Simpang 5 Banda Aceh, DPD Srikandi Hanura Aceh akan membagikan takjil untuk para masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. []

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here