Beranda Nanggroe Parkir di Halaman Rumah, Mobil “Pick Up” Warga Aceh Utara Hilang

Parkir di Halaman Rumah, Mobil “Pick Up” Warga Aceh Utara Hilang

BERBAGI
Lokasi parkir mobil pick up milik warga Aceh Utara yang hilang. [Foto: Istimewa]

LHOKSUKON – Satu unit mobil L-300 pick up milik Samsul Rizal (23 tahun), warga Gampong Alue Buya, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara yang diparkir di halaman rumahnya, hilang pada Sabtu pagi (21/4/2018). Mobil bewarna hitam dengan nomor polisi BL 8343 KF itu diduga telah dicuri.

Kapolsek Baktiya Iptu Suparyo ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, mobil tersebut diperkirakan hilang dari tempat parkirnya sekitar Pukul 03.30 WIB.

“Pelapor atas nama Samsul Rizal, menduga mobilnya yang diparkir di depan rumahnya itu telah dicuri. Saat kejadian, hanya ibu dan adiknya yang tidur di rumah,” kata kapolsek.

Kepada polisi, Samsul Rizal menyebutkan, saat kejadian ayahnya sedang berada di Meulaboh. Sedangkan dirinya juga tidak berada di rumah, karena tidur di toko kelontong milik orang tuanya, sekitar satu kilometer dari rumahnya.

Samsul juga mengatakan pencurian mobil ini baru diketahuinya sekitar Pukul 07.00 WIB, saat dia pulang ke rumah. Korban terkejut ketika mengetahui mobil di tempat parkir sudah tidak ada lagi.

“Yang bersangkutan langsung bertanya pada ibunya, siapa yang meminjam mobil. Ternyata ibu korban juga tidak mengetahui keberadaan mobil itu, sehingga kasus ini dilaporkan ke Polsek,” katanya.

Selain mobil, surat kendaraan yang disimpan di laci pick-up atas nama Zubir, alamat Dusun Bahagia, Gampong Meunasah Bujuk, Kecamatan Baktiya, juga raib. [Zuammar Pase]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here