Beranda Hukum Polisi Cari Bukti Tambahan Kasus Pembunuhan Nek Aisyiah

Polisi Cari Bukti Tambahan Kasus Pembunuhan Nek Aisyiah

133
0
BERBAGI

ACEH UTARA – Kepolisian Resort Aceh Utara masih mencari barang bukti tambahan dalam kasus pembunuhan Nek Aisyiah binti Raden (87) warga Cibrek Tunong, Syamtalira Aron, Aceh Utara yang dilakukan oleh tersangka AI alias Akiong (46).

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasatreskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah menyebutkan saat ini pihaknya masih mencari tiga unit telepon gengam hasil rampokan ke dalam saluran irigasi yang tak jauh dari rumah pelaku.

“Ada tiga telepon gengam yang dibuang pelaku, tim sudah mencari tapi belum menembukannya,” kata Iptu Reski, seperti yang dilansir AJNN.Net, Senin (25/12/2017).

Barang bukti tersebut dibuang pelaku dikarenakan pelaku merasa takut, sehingga membuangnya ke dalam saluran di pinggir jalan.

Meski hingga saat ini barang bukti belum juga ditemukan, penetapan Akiong sebagai tersangka sudah cukup kuat dan polisi telah mengamankan barang bukti berupa cincin emas milik korban dan barang bukti lainnya.

“Kita masih memeriksa saksi-saksi dan mencari barang bukti lainnya untuk melengkapi Berita Acara Perkara (BAP),” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here