Beranda Nanggroe TNI AU Lanud SIM Beri Penghargaan Kepada SMA 1 Banda Aceh

TNI AU Lanud SIM Beri Penghargaan Kepada SMA 1 Banda Aceh

395
BERBAGI
Ist

BANDA ACEH – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda, (Danlanud SIM) Kolonel Pnb Suliono dan di dampingi Kasi BMP Mayor Kal Nofan Kanopyanto dan Kasibinpitdirga Kapten Tek Martono melakukan kujungannya ke SMA negeri 1 Banda Aceh, Jumat (22/12/2017).

Danlanud TNI AU, Kolonel Pnb SUliono menyebutkan kunjungan tersebtu dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara TNI AU dengan pihak sekolah dan para pelajar.

“Kedatangan kita selain silaturahmi juga memberikan ucapan terima kasih TNI AU kepada SMA 1 Badna Aceh yang telah berpartisipasi turut menyukseskan acara drumband “Gita Dirgantara” Taruna/i Akademi Angkatan Udara (AAU) pada bulan November 2017 lalu di Blang Padang Banda Aceh,” kata Kolonel Pnb Suliono.

Siswa/i SMA Negeri 1 Banda Aceh dalam hal ini telah sukses menampilkan drumcorp “Jeumpah Puteh” yang mendapatkan kesempatan bermain dihadapan Gubernur AAU dan pejabat AAU lainnya yang saat itu seluruh Taruna/i AAU sedang melaksanakan latihan Cakra Wahana Paksa dalam bidang navigasi udara dan operasi penerbangan.

“Selain latihan juga mempromosikan AAU di provinsi Aceh, baik melalui display drumband juga kunjungan-kunjungan ke sekolah diwilayah Aceh.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono menyerahkan Piagam penghargaan dari Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, untuk sekolah SMA negeri 1 Banda Aceh dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Khairurrazi.

Sementara Danlanud juga memberikan cenderamata berupa minatur Helikopter jenis
AS-332 Super Puma L2 dan uang pembinaan.

“Uang pembinaan kita berikan sebagai ucapan terima kasih Lanud SIM kepada SMA 1 yang telah berpartipasi selama ini,” ungkap Kolonel Pnb Suliono. [Tomy]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here