Beranda Nanggroe Kapolresta Banda Aceh Resmikan Poliklinik

Kapolresta Banda Aceh Resmikan Poliklinik

106
0
BERBAGI

BANDA ACEH – Kepala Kepolisian Resort Kota Banda Aceh meresmikan Poliklinik yang berada di asrama Polisi desa Punge, Banda Aceh, Kamis (14/12/2017).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin mengatakan, poliklinik ini berdiri atas kerja sama dengan Bidokes Polda Aceh. Dimana klinik ini bisa dimanfaatkan oleh personel Polri dan keluarga serta juga terbuka untuk masyarakat umum

“Tidak hanya anggota Polri, masyarakat sekitar yang ingin berobat bisa datang ke poliklinik ini,” kata Kombes T.Saladin.

Di Poliklinik ini ada beberapa pelayanan kesehatan yakni poli umum dan poli gigi. Jadi, masyarakat yang ingin memeriksa gigi bisa datang langsung ke Poliklinik ini dengan peralatan yang cukup memadai.

“Peralatan di poli gigi sangat bagus tidak kalah dengan peralatan di rumah sakit umum yang ada di Banda Aceh,” ucapnya.

Selain itu, Polresta Banda Aceh juga berencana akan menyiapkan bus klinik keliling untuk melayani pasien.

“Saya sudah usulkan ke Bidokkes Polda Aceh untuk menyediakan bus klinik, mudah-mudahan bisa dikabulkan,” kata Kombes T Saladim.

poliklinik yang diresmikan ini sebelumnya rumah dinas yang ditempati oleh pejabat Polresta Banda Aceh. Namun, karena tidak memiliki lahan, maka rumah dinas tersebut dijadikan tempat pelayanan kesehatan untuk anggota Polri dan masyarakat.

“Karena poliklinik ini sangat dibutuhkan maka rumah dinas kita jadikan tempat pelayanan kesehatan yang bermanfaat bagi anggota Polri dan masyarakat sekitarnya yang ingin berobat,” ungkapnya. [Tomy]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here