Beranda Nanggroe Dekranasda Kota Banda Aceh Terima Penghargaan

Dekranasda Kota Banda Aceh Terima Penghargaan

406
BERBAGI

BANDA ACEH – Kota Banda Aceh meraih tiga penghargaan pada pameran Dekranasda yang digelar di Anjong Mon Mata. Kegiatan pameran ini dalam rangka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda se-Aceh tahun 2017 yang berlangsung selama dua hari.

Dekranas Banda Aceh meraih tiga penghargaan, yakni Juara I Standar Pameran Kreatif. Penghargaan diserahkan Ketua Dekranasda Aceh, Darwati A Gani kepada Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR, Selasa (12/12/2017).

Selain meraih juara Standar Pameran Kreatif, Banda Aceh juga meraih juara II katagori Produk Unggulan dengan produk dompet bordiran. Kemudian Dekranasda Kota juga menyabet juara harapan I untuk produk inovatif, yakni tas kulit, kanvas dan rotan.

Atas prestasi tersebut, Nurmiaty AR mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi positif terhadap program-program yang telah dijalankan Dekranasda Kota Banda Aceh.

Menurutnya, prestasi tersebut merupakan buah dari kerja keras para anggota dan pengrajin binaan Dekranasda Kota.

Nurmiaty AR juga berharap, prestasi ini menjadi pemacu semangat organisasi yang dipimpinnya untuk lebih baik lagi di masa akan datang.

“Prestasi ini harus kita syukuri dan kita tidak boleh cepat puas diri, semoga kedepannya kita menjadi lebih baik dan lebih inovatif lagi,” harap first lady Banda Aceh ini.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here