Minggu, 21-Desember-2014
Follow Us:
Tempo
Infotainment | 12/09/2013
Aceh Media
JAKARTA - Direktur Corporate Affairs RCTI, Syafril Nasution, menyatakan pihaknya sudah memutuskan untuk mengubah tempat Final Miss World 2013 di Bali. 

"Sebagai warga negara yang baik, kami akan ikuti perintah pemerintah," katanya ketika dihubungi Tempo, Kamis, 12 September 2013.

Menurut Syafril, tim MNC Group sudah mencoba berbicara dengan pemerintah beberapa kali. Namun, pemerintah tetap meminta penyelenggara untuk mengubah tempat penyelenggaraan yang tadinya di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, ke Pulau Dewata. "Pemerintah mintanya gitu, masak kita mau melawan?" katanya.

Pihaknya menyayangkan keputusan pemerintah itu karena sebenarnya MNC sudah mempersiapkan pelaksanaan ajang ratu sejagad ini selama tiga tahun terakhir. 

"Tapi akhirnya harus diubah dalam dua minggu saja," ujarnya.

Menurut Syafril, semua persiapan yang sudah dilakukannya di Jakarta sudah siap. Namun, akhirnya pihaknya kembali harus melakukan persiapan dari awal untuk memindahkan tempat ke Bali.

"Di Jakarta itu sebenarnya sudah matang, tapi ya akhirnya kami lakukan Plan B kita, yaitu di Bali," katanya.

Sampai saat ini, pihaknya belum mendapatkan tempat penyelenggaraan dan tempat penginapan yang tepat untuk para kontestan itu.(Tempo.co)


Anda Pengunjung:
ALAMAT REDAKSI: JALAN HASAN DEK NO 102, BEURAWE, BANDA ACEH, PROVINSI ACEH :: EMAIL: REDAKSI@ACEHONLINE.INFO

Developed by Delta Intermedia for Aceh Online :: Tentang kami | Kontak Kami | Karir | DisclaimerAtas