Rabu, 20-09-2017
Follow Us:
Baihaqi Jbir
Nanggroe | 26/08/2017
Aceh Media
BIREUEN - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan kepada Anissa Nurul Iman siswi dari SMA Negeri 1 Bireuen.

Anissa adalah pemenang dari Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2017 untuk Regional Aceh, sehingga berhak mendapatkan bantuan CSR untuk mengembangkan Bimbingan Belajar (Bimbel) yang telah dibangunnya sejak 2016.

Bantuan ini di serahkan Capella Honda bersama Dealer Honda Motor 88 Bireuen ke kediaman Annisa di daerah Geulanggang Teungoh Bireuen, Jumat (25/8/2017).

Annisa Nurul Iman, pemenang Astra Honda Motor Best Student 2017 perwakilan Aceh, menang di tingkat regional dalam lomba karya tulis ilmiah The Young Entrepreneur dibidang pendidikan.

Annisa adalah seorang socialpreneur muda yang membuka usaha bimbingan belajar (bimbel) untuk pelajar TK dan SD. Terdorong untuk membantu memfasilitasi sarana belajar mengajar Annisa, Capella memberikan bantuan berupa perlengkapan fasilitas belajar mengajar seperti meja belajar, kursi, white board serta rak buku.

Menurut Yana, selaku Honda Customer Care Section Head Capella Honda bantuan ini diberikan kepada Anissa sebagai bentuk kepedulian Capella terhadap dunia pendidikan serta mampu menyemangati adik-adik yang masih bersekolah untuk terus berkreativitas terutama di bidang pendidikan dan khusus untuk Anissa sendiri.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan motivasi untuk terus mengabdikan diri di dunia pendidikan".

"Terima kasih kepada Capella Honda yang telah memberikan bantuan ini. Saya akan terus mengembangkan bimbel ini supaya anak-anak di lingkungan saya tertarik untuk belajar dengan cara yang unik dan menarik. Karena menurut saya hanya ilmu pengetahuan yang dapat memutus mata rantai kemiskinan, oleh karena itu saya bertekad mengabdikan diri dalam dunia pendidikan untuk turut mengentaskan kemiskinan," tutur Annisa penuh semangat. [Baihaqi Jbir]


Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info