Rabu, 20-09-2017
Follow Us:
Marzuki
Nanggroe | 23/08/2017
Aceh Media
SIGLI - Rumah warga Pidie di Desa Dayah Tutong, Kecamatan Glumpang Tiga Pidie, diberondong senjata OTK, Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 01.30 WIB,

Rumah yang diberondong tersebut milik M Husen (40). Aksi OTK itu menyebabkan satu unit mobil miliknya pecah kaca bagian belakang dan pintu rumah terdapat enam lubang peluru. Diduga pelaku menggunakan senjata api laras panjang.

Menurut M Husen, rumahnya diberondong senjata oleh OTK sekitar pukul 01.30 WIB. Karena letusan senjata, ia tidak berani keluar rumah, baru setelah pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Glumpang Tiga.

Di tempat kejadian perkara Polisi menemukan selongsong peluru senjata laras panjang yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah . Husen. Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi terkait senjata yang memuntahkan rentetan peluru terhadap rumah M Husen.

M Husen dikenal sebagai tokoh Partai Aceh (PA) Pidie dan keseharian bekerja sebagai wiraswasta. Polisi dari Polres Pidie dan Polda Aceh sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. [Marzuki]


Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info