Rabu, 20-09-2017
Follow Us:
Baihaqi Jbir
Nanggroe | 22/08/2017
Aceh Media
SABANG - PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), sebuah ekspedisi pengiriman barang di Indonesia mensponsori kegiatana operasi bibir sumbing dan celah langit yang dilaksanakan di RSUD Sabang, Sabtu (19/8).

Kegiatan itu terlaksana atas kerjasama JNE sebagai sponsor, Yayasan Smile Train Indonesia yang mencari pasien dan Pemko Sabang yang menyediakan tempat di RSUD Sabang dan didukung IDI Sabang.

"Ini program CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama anak-anak dapat ceria di hari kemerdekaan Indonesia," kata Edwina Yudianti, Head of Regional Sumatera.

Katanya, perusahaan bukan hanya bergerak dibidang penyediaan jasa, tetapi juga bergerak dibidang sosial, seperti yang dilakukan di Sabang dan beberapa daerah lain di Indonesia.

"Ini merupakan kebahagian bagi sendiri melihat anak-anak senyum dengan wajah yang baru," kata Edwina yang didampingi Idham Azka, Mass Media Relation Section Head JNE.

Razali yang mewakili Yayasan Smile Train Indonesia, mengucapkan terimakasih pada pihak RSUD dan IDI Sabang atas terlaksananya kegiatan ini.

Sementara itu, dr. Maria yang mewakili pihak RSUD Sabang mengatakan, penderita bibir sumbing dan celah langit yang mendaftar sebanyak 10 orang, namun yang dapat hadir hanya enam orang.

"Empat penderita bibir sumbing dan celah langit sedang sakit demam, sehingga tidak dapat hadir pada kegiatan hari ini," sebutnya.

Ia mengatakan dari enam anak-anak itu, tiga berasal dari Sabang, satu dari Takengon, satu dari Blangpidie, dan satu dari Pidie. [Baihaqi Jbir]

Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info