Kamis, 27-Juli-2017
Follow Us:
Baihaqi Jbir
Nanggroe | 09/07/2017
Aceh Media
BANDA ACEH - Aminullah Usman, SE, Ak.MM resmi menjadi Walikota Banda Aceh periode 2017-2022. Aminullah bersama wakilnya Drs. H. Zainal Arifin dilantik oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Jum’at (7/7/2017) di ruang paripurna Gedung DPRK Banda Aceh.

Aminullah mengatakan dirinya ingin menjadi pemimpin yang pro rakyat, yang akan bekerja untuk kepentingan rakyat.

Statemen Bang Carlos, sapaan akrab Aminullah inipun disambut tepuk tangan ribuan warga kota yang menyaksikan langsung proses pelantikan, baik yang berada di dalam gedung maupun yang menyaksikan lewat layar kaca diluar gedung DPRK.

Kata Aminullah, Pilkada 2017 sudah selesai. Langkah terbaik kita adalah menatap masa depan Banda Aceh dengan penuh optimisme.


"Jika ada riak yang kurang baik, mari kita sama-sama melupakannya. Tetapi saya tak akan pernah lupa kepada jasa warga kota Banda Aceh kepada kami. Saya berjanji untuk tak akan menjadikan diri saya sebagai pemimpin untuk sekelompok orang, melainkan pemimpin untuk semua rakyat warga kota Banda Aceh, warga yang mendukung dan juga yang tidak mendukung saya pada pilkada yang lalu," ujar Aminullah.

Terkait dengan program prioritas, Walikota yang dikenal gila bola ini mengaku tetap akan berpedoman pada visi misi yang selama ini telah disampaikan kepada warga kota.

"Kami tetap berpegang pada visi misi mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah. Kita tetap akan memprioritaskan bidang agama, perekonomi dan pendidikan," tegas Aminullah. [Baihaqi Jbir]

Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info