Kamis, 17-08-2017
Follow Us:
Baihaqi Jbir
Nanggroe | 15/06/2017
Aceh Media
BANDA ACEH - Bertempat di Capella Peunayong, ajang lomba karya tulis ilmiah AHM Best Student sukses digelar dan mendapatkan best of the best Juara AHMBS 2017 yang dijuarai oleh Annisa Nurul Iman dari SMAN 1 Bireuen.

Menyaingi 6 finalis lainnya, Annisa berhasil menaklukkan para dewan juri dengan bisnis yang dia geluti di bidang pendidikan.

Dengan mengusung tema 'Bimbingan Belajar Ridha Ibu' Annisa berhasil meraih jawara dikarenakan bisnis yang dia geluti sangat unik dan kreatif serta bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya.

Juara kedua diraih oleh M. Daffa Reza Adama dari SMAN 1 Takengon dengan bisnis Kopi Gayonya serta di posisi juara ketiga diraih oleh Rani Salsabila Efendi dari SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh dengan Tema Jackel 'Jasa Bengkel Tulisan'.

Masing-masing jawara mendapatkan trophy, sertifikat, medali dan beasiswa dari Capella Honda. Sedangkan 4 finalis lainnya mendapatkan sertifikat dan medali.

"Selamat, Annisa berhasil berangkat mewakili Aceh di tingkat Nasional pada 25-28 Juli 2017 di Jakarta. Semoga mampu mengharumkan nama Aceh di kancah Nasional," kata Kurniady Halim selaku Honda Customer Care Manager.

"Bagi finalis lain yang belum berhasil hendaknya jangan berkecil hati, justru kegiatan ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih kreatif dalam mengembangkan bisnis kedepannya. Jangan mudah menyerah dan gali terus ide kreatif untuk menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik," pesan Yana, selaku Public Relation Capell Honda. [Baihaqi Jbir]


Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info