Jumat, 20-Oktober-2017
Follow Us:
B Jbir
Olahraga | 26/05/2017
Aceh Media
MEDAN - PT Capella Dinamik Nusantara meraih juara empat dari enam kategori yang diperlombakan pada Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center, Surabaya.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Sepeda Motor Honda kembali menguatkan komitmennya dalam kampanye keselamatan berkendara dengan kembali menggelar Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center, Surabaya.

Pada perlombaan tersebut, Capella Dinamik Nusantara yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepri berhasil menjadi juara di kategori Big Bike oleh Reza Novendri (juara I), kategori Advisor Community Skutik (wanita) diraih Ina Julianda (juara I), kategori Instruktur Skutik (wanita) diraih Novara Dita (juara III), dan kategori Advisor Dealer diperoleh oleh Rio Irawan (juara I).

Dengan mengadopsi standar international kompetisi safety riding Honda, peserta AH-SRIC 2017 mengikuti beberapa ujian, yaitu safety riding knowledge terkait pengetahuan teknik berkendara dan peraturan lalu lintas.

Coaching skill yang menguji kemampuan instruktur dalam mengajar, braking skill yaitu uji pengereman dengan jarak tertentu, riding plank skill yang merupakan uji keseimbangan di atas narrow plank, dan slalom course skill yang menguji keseluruhan keterampilan dalam sirkuit yang didesain khusus.

Dalam upaya semakin meningkatkan kompetisi safety riding instruktur Honda, AHM akan mengirimkan 2 peserta terbaik safety riding instructor dari kelas big bike dan 1 peserta terbaik pada kelas sport untuk mengikuti The 18th Safety Japan Instructors Competition di Jepang pada Oktober mendatang.

Tiga peserta terbaik ini akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi mengukir prestasi terbaik di kancah International. Dengan demikian, Indonesia akan diwakili oleh Instruktur dari Aceh dari Main Dealer Capella Dinamik Nusantara pada 18th Safety Japan Instructors Competition di Jepang. [B Jbir]


Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info