Selasa, 27-Juni-2017
Follow Us:
Baihaqi Jbir
Politik | 14/05/2017
Aceh Media
BANDA ACEH - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Aceh melaksanakan Rakorda selama dua hari (13-14 Mei 2017) mempersiapkan partai menjelang Pileg dan Pilpre 2019.

Rakorda PDI Perjuangan Aceh yang pembukaannya digelar di hotel Sultan, Banda Aceh tersebut dibuka oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Maritim dan Perikanan, Rokhmin Dahuri, yang juga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kesehatan dan Anak, Sri Rahayu.

Dalam sambutannya Rokhmin meminta para kader untuk saling gotong royong membangun partai, sehingga dapat meraih kemenangan pada Pileg 2019 nanti.

Katanya, agar PDI Perjuangan di Aceh menang dalam Pileg ada tiga unsur yang harus dilakukan. Pertama solid didalam partai, kedua lakukan kontribusi bagi daerah dan ketiga membantu kehidupan masyarakat.

"Jika ini dilakukan dengan baik, saya yakin Pileg 2019 PDI Perjuangan akan meraih kemenangan yang diharapkan partai," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Karimun Usman, mengatakan Rakorda ini dilaksanakan untuk memperbaiki struktur partai, mulai DPD hingga ranting. Juga melakukan diskusi terkait pengurusan terutama para kader wanita.

Terkait kader yang dicalonkan pada Pileg 2019, Karimun menyampaikan siapa saja bisa mendaftar dengan syarat sudah satu tahun menjadi anggota partai.

"Siapa saja kita terima, baik itu mahasiswa maupun ulama," sebutnya. [Baihaqi Jbir]


Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info