Jumat, 20-Oktober-2017
Follow Us:
A Rizky
Tausiah | 12/05/2017
Aceh Media
BANDA ACEH - Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia, H. Syuhada Bahri, LC, mengajak keluarga besar Rumah Sakit dr. Zainul Abidin Banda Aceh untuk menghindar dari dosa sekecil apapun itu.

"Mari kita sambut kedatangan bulan yang penuh rahmah ini. Konon lagi bagi ibu bapak bekerja dalam memberi pelayanan umat yang butuh pertolongan. Sehingga tugas kemanusiaan anda akan mendapat pahala berlipat ganda nantinya," kata ia.

Pencerahan itu diikuti para direktur, dokter, paramedis dan tamu yang dilaksanakan di Aula RSUZA Banda Aceh, Jumat (12/5/2017).

Ustad syuhada mengatakan dosa terjadi akibat bisikan syetan yang telah meminta ke Allah SWT.

Permintaan pertama setan jangan dimatikan kecuali hari kiamat, usulan kedua minta seret bani adam atau manusia ke arah kanan dan kiri, dan Allah mengatakan bahwa para setan tidak mampu menggoda manusia yang ikhlas.

Karena itu, tegas ustad setanlah yang mengajak manusia berbuat dosa, lagi pula     situasi saat inilah yang membuat kita menjadi banyak dosa dan membuat hidup menjadi tidak tenang.

Menurut ustad syuhada, da dua dosa yakni dosa besar dan kecil. Tapi ingat sekecil apapun dosa tetap itu dosa.

Masalah sekarang adalah dosa secara fisik tidak bisa diketahui, makanya sulit untuk menghindari karena tidak terlihat.

Karena itu, ustad mengajak keluarga besar untuk menghindar dari dosa dan perbanyak pahala di bulan suci Ramadan. [A Rizky]


Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info