Kamis, 17-08-2017
Follow Us:
B Jbir
Nanggroe | 10/05/2017
Aceh Media
BANDA ACEH - Innalillahi wainnailaihi rajiun. Berita duka sangat mengejutkan datang, M. Arief Rahman, Pemred FokusAceh.com meninggal dunia di Rumah Sakit Adam Malik Medan, Rabu (10/5/2017) subuh.

Sahabat dan teman dekat ini meninggal dunia sekitar pukul 05.30 WIB, setelah diopname selama lebih kurang satu minggu. Jenazah Almarhum saat disemayamkan di rumah kakaknya di Gang BO V Tanjung Morawa, Medan, Sumatera Utara.

Kabar duka itu cepat tersebar di media sosial. Almarhum sebelum dirujuk ke Medan,  mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kesdam Banda Aceh, yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA).

Almarhum yang pengemar sepakbola ini juga pengurus PWI Aceh dengan jabatan terakhir bidang seksi pendidikan dan sebelumnya juga menjabat sebagai Wakil SIWO PWI Aceh.

Selama berkarir di dunia jurnalis, almarhum sudah bertugas di Aceh sejak tahun 90- an sesama Daerah Operasi Militer di media TPI, lalu di masa Darurat Militer dan masa rehab rekon setelah musibah tsunami terakhir membuka media online Fokusaceh.com.

Banyak suka duka, pengalaman yang di peroleh sangat berteman dan bergaul dengan almarhum. Mungkin banyak sabahat yang lebih mengenal sosok almarhum, yang humoris dan kritis, dan penyayang keluarga.

Redaksi Acehonline mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kabar duka ini. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, semoga Allah SWT mengampuni dosanya. Selamat jalan Arief! [B Jbir]


Anda Pengunjung: Anda Pengunjung: Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info