Rabu, 24-Mei-2017
Follow Us:
B Jbir
Ekonomi | 09/05/2017
Aceh Media
JAKARTA - Menutup kehadirannya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan penjualan lebih dari 200 unit motor.

All New Honda CBR250RR dan Honda PCX menjadi motor yang paling laris terjual dengan masing-masing membukukan penjualan 33 unit diikuti oleh Big bike Honda CMX500 Rebel yang memikat pengunjung IIMS dengan penjualan 32 unit.

Sepanjang IIMS 2017 yang digelar selama 11 hari (27/4-7/5), penjualan sepeda motor Honda tercatat sebesar 206 unit.

Sebanyak 153 unit atau 74% dari jumlah tersebut merupakan motor premium, sedangkan sisanya merupakan motor non premium yang ternyata juga diminati konsumen kendati tidak ada unit yang dipamerkan.

Motor supersport All New Honda CBR250RR yang baru saja dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award menyedot perhatian tinggi pengunjung.

Menemani kesuksesan All New Honda CBR250RR, terdapat motor skutik premium Honda PCX dan motor kustom bigbike Honda CMX500 Rebel menjadi terlaris ketiga, disusul Honda Scoopy sebesar 23 unit, dan Honda CRF250RALLY sebesar 18 unit.

Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin mengatakan dominasi motor premium ini sudah sesuai dengan nilai dan konsep yang dihadirkan perusahaan di IIMS untuk konsumen, yaitu menyuguhkan beragam pilihan motor premium untuk menunjang gaya hidup, memacu adrenalin, dan menghadirkan kebanggaan bagi konsumen.

"Terima kasih atas apresiasi konsumen terhadap kehadiran produk-produk kami di IIMS yang tercermin dari tingginya angka penjualan yang tercetak hingga penutupan pameran. Kami akan selalu berusaha menyuguhkan produk-produk yang paling sesuai karakter dan gaya hidup konsumen saat ini," ujar Muhibbuddin. [B Jbir]

Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda Lr Tgk Jalara, Cot Lamkuweuh, Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info