Jumat, 20-Oktober-2017
Follow Us:
Rilis
Tekno | 03/05/2017
Aceh Media
JAKARTA – PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda CB650F yang lebih bertenaga dan kaya fitur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Dengan penyematan mesin 650cc DOHC 4 silinder baru, penyematan lampu LED, serta warna dan stripe baru, naked big bike Honda CB650F akan semakin memacu adrenalin pengendaranya.

Honda CB650F kini hadir dengan tenaga puncak lebih besar menjadi 68,4 kW. Model terbaru ini tampil dengan design warna dan stripe baru dan semakin mengeksplorasi tampilan mesin.

Perubahan ini menjadikan penampilan Honda CB650F semakin tangguh, disertai dengan penyematan teknologi LED headlight dan penggunaan suspensi depan Showa Dual Bending Valve (SDBV) terbaru menjadikan model ini sangat spesial.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan perusahaan berupaya memberikan manfaat dan kebanggaan lebih tinggi pada keluaran terbaru Honda CB650F.

Hal ini diwujudkan secara menyeluruh baik dari sisi performa, fitur, maupun desain yang sesuai dengan harapan pecinta motor naked big bike di Indonesia.

"Naked big bike Honda CB650F merupakan produk penting di pasar big bike. Kami ingin dapat terus menyuguhkan pembaruan produk yang terus memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami optimis perubahan signifikan pada model terbaru ini semakin diterima pecinta big bike," ujar Thomas.

Model ini hadir dengan dua pilihan warna baru Millenium Red dan Matte Gunpowder Black.  Dengan penambahan tenaga dan fitur baru, serta diperkaya desain stripe terbaru, Honda CB650F dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 235.000.000,- [Rilis]

Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info