Kamis, 17-08-2017
Follow Us:
Baihaqi Jbir
Politik | 26/04/2017
Aceh Media
BANDA ACEH - Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf, melaunching E-KTA Partai Daerah Aceh (PD Aceh) dan Rekrutmen Online Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD Aceh, Mibo, Banda Aceh, Senin (24/4/2017).

Irwandi yang diangkat sebagai anggota kehormatan berharap PD Aceh mampu meraih kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) dan berjaya di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"PD Aceh harus menjadi partai yang dapat meraih kepercayaan umat, mampu meraih kursi di setiap daerah pemilihannya," kata Irwandi.

Irwandi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung serta masyarakat Aceh yang telah memberikan amanah bersama wakilnya Nova Iriansyah dan berkomitmen untuk membangun Aceh sesuai visi misinya pada saat kampanye.

Komitmen tersebut, katanya, tidak hanya dilakukan dengan partai pengusung, tapi juga partai lainnya.

"Memegang prinsip asas musyawarah mufakat, saya berharap semua partai berkoalisi sehingga cita-cita membangun Aceh dapat kita wujudkan. Semua partai itu saudara kita, DPRA bukan ajang perang partai melainkan ajang implementasi visi misi partai," harapnya.

Acara itu juga di hadiri oleh  Wakil Gubernur Aceh terpilih, Nova Iriansyah, Walikota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal, istri gubernur Aceh terpilih Darwati A Gani, serta bupati dan wakil bupati terpilih yang di usung oleh PDA. [Baihaqi Jbir]

Anda Pengunjung:
Alamat Redaksi: Jalan Sultan Iskandar Muda 3A Banda Aceh, Provinsi Aceh :: Email: redaksi@acehonline.info