Beranda Olahraga Ribuan Peserta Ikuti Pemilu Run 2019

Ribuan Peserta Ikuti Pemilu Run 2019

BERBAGI
Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin (kanan) melepas peserta Pemilu Run 2019 i Pelantaran Parkir Stadion H Dimurtala Banda Aceh, Minggu (7/4). Media Center KIP Banda Aceh

BANDA ACEH – Ribuan peserta mengikuti Pemilu Run 2019 yang diadakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh di Pelantaran Parkir Stadion H Dimurtala Banda Aceh, Minggu (7/4).

Pemilu Run 2019 yang menempuh jarak kurang lebih dua kilometer juga diikuti Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Ketua dan Komisioner KIP Kota Banda serta unsur Forkopimda.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali mengatakan kegiatan ini sebagai ajang kampanye dalam mengajak masyarakat melangkah bersama untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

“Melalui kegiatan ini, kita mengajak seluruh masyarakat, generasi muda untuk berperan aktif dalam pemilu serentak 17 April 2019, terutama dalam menggunakan hak pilihnya”, ujar Yusri.

Menurut Yusri, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih yang diselenggarakan serentak di berbagai daerah seluruh Indonesia, dengan harapan masyarakat dapat hidup sehat serta menumbuhkan semangat positif di masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya 17 April mendatang

Dalam kegiatan ini sambung Yusri, KIP Kota Banda Aceh juga menyediakan beragam hadiah utama seperti kulkas, sepeda, TV, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Dengan masifnya sosialisasi yang kita laksanakan selama ini, kita optimis pemilu di Banda Aceh lebih berkualitas dan partisipasi masyarakat lebih meningkat dibanding pemilu-pemilu sebelumnya,” demikian Yusri Razali. ***

Sumber: KIP Banda Aceh

BERBAGI