Beranda Olahraga MU Salip Arsenal

MU Salip Arsenal

BERBAGI
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (13/4). Pogba mencetak dua gol lewat titik penalti mengantar MU menang tipis 2-1 atas West Ham. (AFP Photo/Paul Ellis)

MANCHESTER – Manchester United (MU) kian mendekat ke zona Liga Champions. Kini, Setan Merah, sebutan MU, sudah berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris.

Posisi MU di papan klasemen Liga Inggris naik satu peringkat setelah menang 2-1 atas West Ham United di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Dua gol kemenangan Setan Merah diborong Paul Pogba.

Kemenangan atas West Ham United membuat MU berhasil menggusur Arsenal yang mengamas 63 laga dari 32 pertandingan. Setan Merah hanya tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Selain MU, kemenangan juga diraih Tottenham Hotspur. Klub asal London itu menang 4-0 atas Huddersfirld Town di Tottenham Hotspur Stadium. Empat gol Spurs dicetak Victor Wanyama dan Lucas Moura (tiga gol).

Sumber: Liputan6

BERBAGI