Beranda Politik Tgk Muharuddin Serahkan Bendera Partai Aceh untuk DPW PA Aceh Tengah

Tgk Muharuddin Serahkan Bendera Partai Aceh untuk DPW PA Aceh Tengah

BERBAGI
Wasekjen DPA-PA Tgk. Muharuddin menyerahkan Bendera Partai Aceh untuk pengurus PA Aceh Tengah. [Foto: Istimewa]

BANDA ACEH – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Tgk. Muharuddin menyerahkan bantuan 200 lembar Bendera Partai Aceh untuk pengurus DPW-PA Aceh Tengah, Rabu (6/2/2019). Bantuan Bendera itu diterima Mustawa Agustina yang merupakan Caleg DPRA Partai Aceh Dapil Aceh Tengah-Bener Meriah untuk diserahkan kepada pengurus DPW dan DPC-PA di Aceh Tengah.

“Bantuan Bendera Partai Aceh ini diharapkan menjadi penyemangat bagi kader-kader Partai Aceh di Aceh Tengah, untuk bekerja memenangkan caleg-caleg PA,” kata Tgk. Muharuddin usai menyerahkan bantuan Bendera Partai Aceh tersebut.

Tgk. Muharuddin yang kini maju sebagai Caleg DPR-RI Partai NasDem nomor urut 2 Dapil Aceh 2 berharap dukungan masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan bagi para kader Aceh yang maju sebagai calon legislatif baik di tingkat DPRK maupun DPRA.

“Diharapkan juga ada simbiose dan kerjasama yang baik antara Partai Aceh dan Partai NasDem. Sebagaimana kita ketahui Partai Aceh melakukan afiliasi dengan Partai NasDem untuk DPR-RI. Namun untuk tingkat DPRA dan DPRK diharapkan masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap caleg dari Partai Aceh,” jelasnya.

Politisi Partai Aceh ini juga berharap pemilihan legislatif dan pilpres 2019 nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan damai.

“Mari kita junjung nilai-nilai demokrasi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Sehingga Pileh dan Pilpres 2019 dapat berlangsung dengan aman dan damai,” harapnya.

Sebelumnya kemarin, Tgk. Muharuddin menyerahkan ratusan lembar bendera Partai Aceh kepada pengurus dan kader PA di tingkat Kecamatan di wilayah Aceh Utara.

Penyerahan bendera Partai Aceh tersebut berlangsung di kediaman Muharuddin di Gampon Blang Geulumpang, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Senin sore (5/2/2019).

Tgk Muharuddin mengatakan, bendera Partai Aceh yang dibagikannya itu merupakan sumbangsih dari Surya Paloh. Ketua Umum Partai NasDem tersebut, kata Tgk. Muhar, menyumbang bendera Partai Aceh sebanyak seratus ribu lembar untuk dibagikan kepada struktur PA di seluruh Aceh.

“Bendera ini adalah sumbangsih dari Surya Paloh. Beliau menyumbang seratus ribu bendera Partai Aceh untuk dibagikan ke seluruh struktur PA di Aceh. Dan ini telah kita bagikan baik untuk pengurus Partai Aceh di tingkat pusat, pengurus wilayah tingkat kabupaten hingga kepada kader-kader di tingkat kecamatan. Untuk Kabupaten Aceh Timur juga sudah kita bagikan,” ungkapnya. [Reza Gunawan]

BERBAGI