Beranda Uncategorized Sejumlah Kader PA dan Masyarakat Baktiya Dukung Muharuddin ke DPR-RI

Sejumlah Kader PA dan Masyarakat Baktiya Dukung Muharuddin ke DPR-RI

BERBAGI

ACEH UTARA – Sejumlah kader Partai Aceh dan masyarakat Baktiya menyatakan dukungannya kepada Caleg DPR-RI Partai NasDem Dapil Aceh 2 nomor urut 2, Tgk Muharuddin, untuk mewakili rakyat Aceh ke Senayan (DPR-RI). Mereka berharap, Tgk. Muharuddin dapat memperjuangkan berbagai persoalan Aceh nantinya di Jakarta, khususnya dalam hal pembangunan di Aceh Utara.

“Kami siap memenangkan Partai Aceh untuk DPRA dan DPRK, serta memenangkan Tgk. Muharuddin ke DPR-RI,” kata Kader Partai Aceh di Kecamatan Baktiya Aceh Utara, Jamaluddin, didampingi sejumlah kader dan simpatisan lainnya usai menerima baju bermotif Partai Aceh dari Tgk. Muharuddin, Jumat (22/2/2019), di Baktiya Aceh Utara.

Tgk Muharuddin saat bersilaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Baktiya, Aceh Utara. [Foto: AcehOnline/Reza Gunawan]
Jamaluddin yang merupakan eks kombatan GAM ini berharap kepada Tgk. Muharuddin memberikan perhatian kepada para eks kombatan GAM jika nantinya dipercayakan meenjadi wakil rakyat Aceh ke DPR-RI.

“Kami juga berharap Tgk Muhar dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan mengupayakan pembangunan di Aceh Utara secara menyeluruh nantinya,” ungkapnya.

Tgk Muharuddin dipeusijuek tokoh masyarakat Kemukiman Matang Linya, Gampong Cot Mnyang, Baktiya, Aceh Utara. [Foto: AcehOnline/Reza Gunawan]
Tgk Muharuddin saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Kemukiman Matang Linya, Gampong Cot Manyang, Baktiya Aceh Utara. [Foto: AcehOnline/Reza Gunawan]
Sementara itu, Tgk Muharuddin bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Kemukiman Matang Linya, Gampong Cot Manyang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara. Para tokoh adat setempat mem-perusijuek Tgk. muharuddin di sela-sela silaturrahmi tersebut.

Tgk Muharuddin saat mengunjugi Dayah Darul Mustaqim Malikussaleh, Baktiya, Aceh Utara. [Foto: AcehOnline/Reza Gunawan]
Sebelumnya, Tgk Muharuddin juga mengunjugi Dayah Darul Mustaqim Malikussaleh yang juga berada di Gampong Geulumpang Bungkok. [Reza Gunawan]

BERBAGI