Home Ekonomi Peringati Hari Pers, Honda Ajak Awak Media Touring ke Kuta Malaka

Peringati Hari Pers, Honda Ajak Awak Media Touring ke Kuta Malaka

SHARE
Honda gelar touring dengan awak media ke Kuta Malaka. [Foto: Arunda]

BANDA ACEH – Memperingati dan memeriahkan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh menyelenggarakan kegiatan Honda Riding Experience dengan mengajak sejumlah media peserta, mulai dari media cetak, online, dan blogger untuk merasakan pengalaman berkendara.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman serta sensasi dalam mengendarai sepeda motor di jalan dengan meperhatikan aspek keselamatan, selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk silahturahmi kami dengan awak media dalam rangka memperingati dan memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional,” kata Reza.

Sebelum menuju ke kawasan wisata Kuta malaka, para peserta mendapatkan pembekalan singkat tentang cara berkendara dan tips berkonvoi, dari Reza Novendri, selaku instruktur safety riding Capella, Sabtu (16/2/2019).

“Kita tentu menyesuaikan dengan para peserta, karena para pesertanya adalah awak media, maka tema yang kita usung pada kegiatan kali ini adalah #cari_aman saat cari berita. Kami berharap, dengan mengikuti kegiatan ini, teman-teman media dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan dengan aman,” ujar Reza.

Setidaknya ada dua jenis motor Honda yang akan dijadikan sebagai tunggangan riding experience kali ini, yaitu All New Honda CRF 150L dan All New Honda PCX 150.

Untuk diketahui bersama, All New Honda CRF 150L memiliki performa motor on-off sport yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya dalam menaklukan tantangan di segala kondisi medan, sehingga memberikan kebebasan meberikan kebebasan untuk menikmati segala petualangan.

All New Honda CRF 150L dilengkapi mesin 150cc SOHC PGM–FI berperforma tinggi dengan fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose, velg ukuran besar, Wavy Disc Brake dan system pro-link pada suspensi belakang memberikan jarak main 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil dalam berbagai kondisi jalan, namun juga sangat irit bahan bakar dengan konsumsi 39,3 km/liter (EURO 3) serta 43,03 km/liter (EURO 2).

Sedangkan All New Honda PCX 150 memiliki desain styling sophisticated dan luxurious, memiliki tampilan mewah. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel.

Dengan Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System, para penunggang All New Honda PCX 150 akan mendapatkan kenyamanan yang menyenangkan.

Kegiatan Honda Riding Experience kali ini dimulai dengan pelatihan keselamatan berkendara, fun touring yang dimulai dari Capella Peunayong menuju Kuta Malaka, adventure ride, gathering, serta hiburan menarik lainnya. [ARUNDA]

SHARE