Beranda Sagoe Tgk Muharuddin Alumni Misbahul Ulum di Bireuen Dukung Tgk Muharuddin ke Senayan

Alumni Misbahul Ulum di Bireuen Dukung Tgk Muharuddin ke Senayan

BERBAGI
Tgk. Muharuddin saat bersilaturrahmi dengan alumni Pesantren Misbahul Ulum di Bireuen. [Foto: Ariyanda]

JEUMPA – Anggota DPR Aceh Tgk. Muharuddin melakukan silaturahmi dengan sahabatnya sesama alumni Pesantren Misbahul Ulum Paloh Lhokseumawe asal Bireuen di kediaman salah satu alumni, Raja Rec, di Desa Pulo Ara, Kota Juang, Senin (3/12/2018) malam. Dalam silaturrahmi itu, para Alumni Misbahul Ulum di Bireuen menyatakan dukungannya terhadap Tgk. Muharuddin untuk mewakili rakyat Aceh ke Senayan (DPR-RI).

Saat bersilaturrami, Tgk. Muharuddin dan rombongan disuguhkan bu sie itek dan kopi espresso. Para alumni dayah Misbahul Ulum merasa sangat gembira dapat bertemu dengan teman lama yang jarang mereka temui itu.

Ketua Forum Silaturahmi Alumni Pesantren Moderen Misbahul Ulum Paloh (FOR PMMU) Kabupaten Bireuen Muhammad Amin menuturkan, pertemuan tersebut sebagai bentuk memperkuat silaturahmi antar alumni.

“Jarang sekali bisa berkumpul begini, apalagi ada sahabat lama kami dari Banda Aceh seperti Teungku Muharuddin, Irwansyah dan Afdhalul Zikri, momen yang sangat susah diulang,” katanya.

Tgk. Muharuddin saat bersilaturrahmi dengan alumni Pesantren Misbahul Ulum di Bireuen. [Foto: Reza Gunawan]
Sementara itu Tgk. Muharuddin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari teman sesama alumni Misbahul Ulum. Dirinya juga meminta partisipasi dari rekannya agar terpilih pada pemilu mendatang.

Pembina For PMMU, Raja Rec menjelaskan, Tgk. Muharuddin dan rombongan berangkat dari Banda Aceh menuju Aceh Tengah dalam rangka konsolidasi untuk menghadapi pemilihan legislatif.

Tgk. Muharuddin maju sebagai DPR-RI melalui Partai Nasdem Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan 2 Aceh.

“Kami selaku alumni sangat mendukung, apalagi Tgk, Muhar sudah berpengalaman menjadi anggota DPRA dua periode,” tandas Raja Rec. [Najib Zakaria]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here