Beranda Politik Komunitas di Aceh Diajak Menangkan Jokowi

Komunitas di Aceh Diajak Menangkan Jokowi

BERBAGI
PENETAPAN NOMOR URUT CAPRES-CAWAPRES

BANDA ACEH – Masa kampanye tahapan Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2019 telah dibuka, memungkinkan seluruh masyarakat dan komunitas di Aceh dapat secara terbuka menyatakan dukungannya.

Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden Indonesia nomor urut 1 (Joko Widodo Widodo – Maaruf Amin) di Aceh, Irwansyah membuka peluang kepada masyarakat Aceh untuk bergabung dalam timnya. “Saya membuka ruang bagi tokoh-tokoh Aceh antar komunitas yang ingin berperan ikut memenangkan Pak Jokowi dan H Maaruf Amin di Aceh,” katanya Jumat sore, 19 Oktober 2018.

Semua pihak yang ingin membantu memenangkan calon presiden nomor urut 1 di Aceh, kata Irwansyah, perlu bersama dan bersatu dalam membangun komitmen dan mengajak masyarakat lainnya secara umum. Gerakan bersama ini akan kuat tinimbang dilakukan sendiri-sendiri.

Komunitas yang menjagokan Jokowi kembali memimpin, tak perlu lagi sembunyi-sembunyi menyampaikan sikapnya. Mereka harus terang-terangan karena telah dibuka kesempatan dalam tahapan kampanye Pemilu 2019. Setidaknya masyarakat tahu, bahwa Jokowi – Ma’aruf layak mereka pilih nantinya saat pemungutan suara, 17 April 2019.

Menurut Irwansyah, segala bentuk partisipasi saat kampanye sangat diharapkan dan dihargai. “Kebersamaan kita saat pemenangan maupun saat menang nantinya, menjadi satu sikap, satu tujuan dan satu perjuangan Jokowi – Maaruf menjadi Presiden, untuk Indonesia lebih maju.”

Dia menilai, Jokowi adalah sosok yang sangat perhatian terhadap rakyat Aceh maupun Indonesia secara umum. Dia juga sosok sederhana yang telah menunjukkan berbagai prestasi selama ini dalam memimpin. “Perlu diberikan kepercayaan untuk memimpin Indonesia periode selanjutnya,” kata Irwansyah. [RILIS]

BERBAGI

2 KOMENTAR

  1. Semoga bangsa Acheh sadar bahwa Indonesia itu sudah lama dikuasai manusia kutub Qabil, hingga kaum mustadh’afin hidup menderita. Baru Jokowilah satu-satunya pemimpin yang berwawasan ke manusiaan di Indonesia. Semoga paska priode Jokowi untuk kedua kalinya, Indonesia akan dilanjutkan oleh manusia-manusia kutub Habil lainnya hingga Indonesoia merdeka benaran, bukan mardeka pura-pura sebagaimana dijelaskan al Marhum Tgk Hasan Muhammad di Tiro.

    /achehkarbala.blogspot.no/20https:/17/02/islam-itu-tidak-cukup-dipahami-dengan.html

  2. Semoga bangsa Acheh sadar bahwa Indonesia itu sudah lama dikuasai manusia kutub Qabil, hingga kaum mustadh’afin hidup menderita. Baru Jokowilah satu-satunya pemimpin yang berwawasan ke manusiaan di Indonesia. Semoga paska priode Jokowi untuk kedua kalinya, Indonesia akan dilanjutkan oleh manusia-manusia kutub Habil lainnya hingga Indonesoia merdeka benaran, bukan mardeka pura-pura sebagaimana dijelaskan al Marhum Tgk Hasan Muhammad di Tiro.

    https://achehkarbala.blogspot.com/2017/02/islam-itu-tidak-cukup-dipahami-dengan.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here