Beranda Sagoe Tgk Muharuddin Tgk Muharuddin Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Dua Warga Bireuen Penderita Lumpuh

Tgk Muharuddin Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Dua Warga Bireuen Penderita Lumpuh

BERBAGI
Ketua DPRA Tgk Muharuddin memberikan bantuan untuk dua warga Bireuen penderita lumpuh. [Foto: Istimewa]

BIREUEN – Ketua DPRA Tgk. Muharuddin memberikan bantuan kursi roda untuk dua warga Bireeun yang menderita lumpuh dan stroke, Senin (15/10/2018). Warga yang menerima bantuan tersebut yaitu Basyarah Zainal Abidin warga Gampong Menasah Teunong Lueng Kecamatan Jeunieb dan Nurdin Hasan warga Gampong Panton Kecamatan Pandrah.

Kepada Tgk. Muharuddin, Basyarah mengucapkan syukur dan berterima kasih karena telah diberikan bantuan kursi roda, yang sangat dibutuhkannya untuk beraktivitas sehari-hari.

Hal senada juga dikatakan Nurdin Hasan. Dia mengaku sangat sulit beraktivitas karena mengalami lumpuh selama lebih kurang tiga tahun.

“Dan Alhamdulillah saya diberikan bantuan kursi roda ini oleh Teungku Muharuddin. Saya sangat membutuhkannya, karena sudah lama menderita stroke. Saya sangat susah untuk duduk karena saya sudah tua,” ungkap Nurdin.

Sementara itu Ketua DPRA Tgk. Muharuddin mengatakan bantuan kursi roda tersebut diberikan sebagai tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat, serta sebagai bentuk keprihatinannya kepada warga kurang mampu di Aceh yang membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat bagi warga tersebut, serta memberikan semangat dan motivasi bagi mereka dalam menjalani hidup,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan kursi roda, Tgk. Muharuddin juga menyerahkan santunan untuk biaya berobat untuk dua warga Bireuen tersebut. []

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here