Beranda Nanggroe Partai Berkarya Bertekad Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Partai Berkarya Bertekad Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

BERBAGI
Wasekjen DPP Partai Berkarya, Nurchalis bersama pengurus YKS

BANDA ACEH – Partai Berkarya bertekad akan meningkatkan perekonomian masyarakat di Provinsi Aceh mulai dari pengembangan pertanian, perikanan, pengembangan usaha dan ekonomi kreatif dan pengembangan infrastruktur.

Wasekjen DPP Partai Berkarya, Nurchalis menyebutkan untuk mewujudkannya pihaknya mendirikan Yayasan Kareuya Sijahtera (YKS) sebagai salah satu lembaga kemitraan dalam memberdayakan ekonomi, sosial, pendidikan, kebudayaan yang berkelanjutan.

“Misi kita ingin menumbuh kembangkan masyarakat melalui program pemberdayaan ekonomi masyarakat di berbagai sektor, maka itu kita dirikan yayasan ini,” kata Dewan Pembina YKS itu, kemarin, Sabtu (29/9/2018).

Dengan adanya yayasan ini nantinya, lanjut Nurchalis bisa dijadikan jembatan agar program-program dari masyarakat bisa terealisasi dengan baik.

“Jika nantinya caleg dari Partai Berkarya terpilih menjadi anggota dewan, yayasan ini sebagai advokasi agar program-program pembangunan dan infrastruktur bisa berjalan sesuai diperuntukkannya,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan rapat kerja bersama pengurus yayasan.

“Kita juga akan membentuk pengurus yayasan di setiap kabupaten kota, agar aspirasi masyarakat bisa terserap,” ungkapnya. [Tommy]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here