Beranda Sagoe Tgk Muharuddin Ketua DPR Aceh Berkunjung ke Markas Kodim 0111/Bireuen

Ketua DPR Aceh Berkunjung ke Markas Kodim 0111/Bireuen

BERBAGI
Ketua DPRA berkunjung ke Kodim 0111-Bireuen. [Foto: Istimewa]

BIREUEN – Ketua DPRA Tgk. Muharuddin berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0111/Bireuen usai menghadiri acara zikir dan doa bersama memperingati 1 Muharram 1440 Hijriah di Masjid Raja Jeumpa, Bireuen, Rabu (12/9/2018). Di Kodim 0111/Bireuen, Ketua DPRA dan rombongan dijamu makan siang oleh Dandim Bireuen Letkol Inf Amrul Huda.

Saat menyambut Ketua DPRA, Letkol Inf Amrul Huda menyajikan kopi buatannya sendiri tanpa memerintahkan bawahannya untuk tamu istimewanya tersebut. Dalam silaturrahmi itu, Dandim yang merupakan putra kelahiran Aceh Tamiang ini bercerita pengalamannya saat pernah menjadi pasukan perdamaian dunia (UN).

Usai menyantap makan siang dengan suguhan menu khas Aceh yang dimasak langsung oleh anggota TNI di Kodim tersebut. Ketua DPRA juga diajak Dandim berkeliling markasnya. Dalam kesempatan itu, Dandim 0111/Bireuen memperlihatkan kepada Tgk. Muharuddin program ketahanan pangan Kodim 0111/Bireuen yang menyemai sejumlah bibit tanaman di halaman markas TNI tersebut.

Di akhir pertemuan, Letkol Inf Amrul Huda menyerahkan cinderamata kepada Ketua DPR Aceh sebagai kenang-kekangan telah berkunjung ke markasnya. Selanjutnya, Ketua DPRA beserta Dandim bergerak menuju Pendopo Bupati Bireuen untuk berkunjung ke Makam Habib Abdurrahman Bin Alwi Al-Habsyi atau Habib Bugak yang berada di Gampong Bugak Krueng, Kecamatan Jangka, Bireuen.

Berikut foto-foto kunjungan Ketua DPRA ke Makodim 0111/Bireuen:

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here