Beranda Sagoe Tgk Muharuddin Silaturrahmi dengan Pengurus FOR-PMMU, Tgk Muharuddin Ajak Berperan untuk Pembangunan Aceh

Silaturrahmi dengan Pengurus FOR-PMMU, Tgk Muharuddin Ajak Berperan untuk Pembangunan Aceh

BERBAGI
Tgk Muharuddin bersilaturahmi dengan Pengurus Alumni Pasantren Misbahul Ulum Paloh.

ACEH UTARA – Ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin bersilaturrahmi dan temu ramah dengan Forum Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (FOR-PMMU) Paloh, kota Lhokseumawe, Sabtu (25/8/2018). Tgk Muharuddin yang merupakan ketua umum For-PMMU mengajak semua  alumni untuk terus kompak dan menjaga kebersamaan.

“Dengan terjaganya kekompakan, maka masalah yang muncul tidak ada yang tidak terselesaikan. Mari terus jaga kekompakkan dan pererat silaturahmi,” ujar Tgk Muharuddin.

Dalam sambutannya, Tgk Muharuddin mengatakan silaturahmi antar semua alumni harus terus ditingkatkan. Hal itu menurutnya bertujuan untuk penyambung dan mempererat hubungan silaturahmi antar sesama alumni.

Apalagi, kata Tgk Muharuddin, Pesantren Moderen Misbahul Ulum telah banyak mencetak banyak alumni-alumni berprestasi perlu membentuk semacam wadah untuk saling mengisi dan berbagi ilmu antar sesama

“Teruslah solid dalam menjalin kebersamaan, janganlah terpecah belah. Dengan terus kita menjaga kekompakan, maka segala permasalahan dapat kita selesaikan bersama-sama karena pesantren tercinta kita ini menjadi salah satu yang punya peran besar dalam melahirkan generasi-generasi yang dapat membangun Aceh ke depan,” ujar Tgk Muharuddin. []

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here