Beranda Nanggroe Nek Tu Bergabung ke Partai Daerah Aceh

Nek Tu Bergabung ke Partai Daerah Aceh

BERBAGI
Tgk. Ridwan Abubakar alias Nek Tu bergabung ke Partai Daerah Aceh. [Foto: Istimewa]

BANDA ACEH – Mantan Anggota DPRA Tgk. Ridwan Abubakar yang akrab disapa Nek Tu bergabung ke Partai Daerah Aceh (PDA). Bergabungnya Nek Tu ke PDA yang sebelumnya merupakan kader Partai Aceh (PA) itu diketahui setelah beredarnya foto-foto kunjungannya ke Kantor DPP PDA di media sosial, Senin (16/7/2018).

Ketua Harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDA, Tgk. Jamaluddin Thaib, ketika dikonfirmasi acehonline.info, Senin sore, membenarkan bergabungnya Nek Tu ke PDA. Menurutnya, PDA menerima siapapun yang ingin bergabung asalkan mengikuti ketentuan dan aturan di dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PDA.

“Semuanya boleh bergabung, asalkan mengikuti aturan dan ketentuan partai, di mana tujuan utama PDA adalah memperjuangkan pembangunan Aceh dalam bingkai syariat Islam,” jelasnya.

Dengan bergabungnya Nek Tu di partai yang didirikan kalangan ulama Aceh tersebut, Tgk. Jamal menilai hal itu akan menjadi kekuatan baru bagi PDA untuk mendulang suara dan kursi di Pemilu 2019.

“Nek Tu juga akan mencalonkan diri ke DPRA di 2019. Insya Allah ini akan menambah kekuatan PDA nantinya, khususnya wilayah Aceh Timur, karena Nek Tu memiliki massa dan orang-orang yang loyal kepadanya,” ungkap Tgk. Jamal. [Reza Gunawan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here