Beranda Lingkungan Unsur Pimpinan DPA Partai Aceh Takziah ke Rumah Almarhum Salman Panuri

Unsur Pimpinan DPA Partai Aceh Takziah ke Rumah Almarhum Salman Panuri

BERBAGI
Takziah di rumah Salman Panuri. [Foto: Istimewa]

KUTACANE – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), Rabu malam (16/5/2018) usai shalat tarawih, bertakziah ke rumah mantan ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Aceh Tenggara, Salman Panuri (Ucil), di Desa Kuta Batu Satu, Lawe Alas, yang meninggal dunia karena hanyut di sungai beberapa waktu lalu.

Dalam takziah itu, rombongan unsur pimpinan DPA-Partai Aceh diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPA-PA Yahdi Hasan, serta beberapa pengurus Partai Aceh dari PA/KPA Aceh Tenggara lainnya yang juga turut menghadiri takziah tersebut.

Di rumah duka, Yahdi Hasan menyampaikan belasungkawa mewakili unsur pimpinan DPA Partai Aceh. Yahdi Hasan juga menyerahkan sejumlah bantuan yang diterima langsung oleh istri almarhum.

Wakil Sekjen DPA Partai Aceh Yahdi Hasan bertakziah ke rumah Salman Panuri.

Kepada keluarga, Yahdi Hasan berharap agar dapat tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Almarhum dan keluarga atas dedikasinya kepada perjuangan Aceh selama ini. Semoga almarhum dapat ditempatkan di tempat yang layak serta diampuni segala dosa-dosanya dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ungkap Yahdi Hasan.

Sebelumnya, Salman Panuri yang juga merupakan anggota Forum Konservasi Leuser, meninggal dunia karenahanyut di aliran sungai Bekung Kecamatan Lauser, Aceh Tenggara, ppada Kamis (10/5) sore.

Jenazah korban baru ditemukan pada Selasa (16/5) sekira pukul 15.00 WIB Sore oleh Tim gabungan Basarnas, FKL dan TNGL. []

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here