Beranda Ekonomi Gubernur Aceh Lantik Sejumlah Pejabat SKPA Baru

Gubernur Aceh Lantik Sejumlah Pejabat SKPA Baru

BERBAGI
Pelantikan pejabat SPKA Pemerintahan Irwandi-Nova yang baru. [Foto: Istimewa]

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melantik sejumlah pejabat Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang baru, Jumat sore (5/4/2018), di Aula Serbaguna Kantor Gubernur Aceh.

Sejumlah nama pejebat baru yang dilantik di antaranya yaitu Syaridin yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Fajri sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh, Mawardi sebagai Kepala Dinas Pengarian Aceh, serta sejumlah pejabat lainnya.

Meski mayoritas kepala SKPA dijabat oleh sosok baru, terdapat juga beberapa instansi pemerintahan yang masih dijabat oleh pejabat lama seperti Alhudri yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh, Hanif yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Aceh, serta beberapa pejabat lainnya.

Beberapa pejabat yang berasal dari universitas di Aceh dikembalikan ke tempat kampus asal mereka seperti kepala Biro Humas Mulyadi Nurdin yang dikembalikan ke IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Mulyadi digantikan oleh Rahmad yang menjabat sebagai Karo Humas yang baru.

Gubernur Aceh dalam sambutannya meminta pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan arah kebijakan Pemerintah Aceh, sebagaimana terkandung dalam visi dan misi Pemerintah Aceh, serta 15 program unggulan Aceh Hebat.

“Pada kesempatan ini saya ingatkan saudara semua agar setiap kegiatan yang dilaksanakan benar-benar mempertimbangkan manfaatnya kepada masyarakat. Setiap program kegiatan harus tepat guna dan tepat sasaran,” ujar gubernur.

Selain itu, gubernur juga meminta para pejabat baru itu untuk segera melakukan konsolidasi internal untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan yang sedang berjalan.

“Saat ini kita sudah berada pada Triwulan kedua Tahun Anggaran 2018. Karena itu, saya minta kepada saudara semua untuk segera melanjutkan pekerjaan dan melakukan percepatan-percepatan, termasuk kegiatan pelelangan yang sedang berlangsung,” ungkap gubernur.

“Saya ingatkan kembali, proses lelang tetap berlaku asas Hana-Fee. Lelang proyek APBA 2018 dilakukan secara bebas transparan, akuntabel, jujur dan tanpa intervensi. Siapapun memiliki peluang yang sama dalam proses lelang ini,” tambahnya.

Berikut salinan nama-nama pejabat di Satuan Kerja Perangkat Aceh Pemerintahan Irwandi-Nova yang baru:

BERBAGI

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here