Beranda Nanggroe Sampaikan Belasungkawa, Ketua DPRA Kirimkan Tim dan Bantuan untuk Korban Ledakan Sumur...

Sampaikan Belasungkawa, Ketua DPRA Kirimkan Tim dan Bantuan untuk Korban Ledakan Sumur Minyak di Aceh Timur

BERBAGI
Ketua DPRA Tgk. Muharuddin. [Foto: Istimewa]

BANDA ACEH – Ketua DPR Aceh Tengku Muharuddin berduka cita atas musibah ledakan sumur minyak tradisional di gampong Pasir Putih, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur, Rabu (25/4/2018). Politisi Partai Aceh ini telah mengirimkan tim dan bantuan untuk membantu para korban yang dilanda musibah tersebut.

“Atas seluruh anggota DPR Aceh, kami menyampaikan rasa suka duka cita mendalam atas musibah yang menimpa saudara kita di Aceh Timur,” ujar Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin, Rabu malam (24/4/2018).

Tgk. Muharuddin mengatakan, sejauh ini pihaknya terus menerima informasi dan keluhan warga masyarakat setempat pasca terjadinya peristiwa tersebut.

Hingga saat ini, lkata Tgk. Muhar, pihaknya sudah mengerahkan timnya untuk menyalurkan sejumlah bantuan ke lokasi kejadian. Dirinya berharap ada penanganan serius dari pemerintah terhadap korban ledakan.

“Harapan kita kepada pemerintah Aceh, khususnya Pemkab Aceh Timur agar segera mengerahkan bantuan dan melibatkan tim ahli untuk mendata ulang kronologis ledakan itu. Begitu juga bagi warga yang berdomisili dekat lokasi agar terus ekstra waspada guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Tgk. Muharuddin.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here