Beranda Politik Mantan Ketua DPRK Abdya Bergabung ke PD Aceh

Mantan Ketua DPRK Abdya Bergabung ke PD Aceh

BERBAGI
Tgk. Hermansyah bergabung ke Partai Daerah Aceh. [Foto: Istimewa]

BANDA ACEH  РMantan Ketua DPRK Abdya periode 2004-2009, Tgk. Hermansyah, resmi bergabung dengan Partai Daerah Aceh. Hal ini dinyatakannya saat  bertandang ke Kantor DPP Partai Daerah Aceh, Minggu malam, 22 April 2018.

Mantan Anggota DPRK tiga periode ini beralasan, partai yang ia naungi selama ini sudah tidak sesuai lagi dengan nuraninya setelah kasus mendukung Ahok di Jakarta dan dan mendukung Jarot di Sumatera Utara.

Sementara itu, terkait pilihan hatinya di PDA Tgk. Hermansyah menyatakan disamping sudah lama bersahabat dengan ketua umum DPP PDA Tgk. Muhibbussabri A. Wahab, juga karena ketertarikannya dengan konsistennya PDA dalam mengawal syariat Islam di Aceh.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP PDA Tgk. Muhibbussabri A. Wahab menyatakan sangat bahagia dengan bergabungnya sahabat lamanya yang sangat vokal ini dengan partai yang diinisiasi oleh Alm. Abu Ibrahim Bardan (Abu Panton).

Abi Muhib, sapaan akrab Ketua Umum DPP PDA juga mengatakan Partai Daerah Aceh mengajak putra putri terbaik Aceh untuk bergabung dengan partai yang dilahirkan oleh ulama ini, untuk sama-sama membangun Aceh yang hebat dalam bingkai syariat.[]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here