Beranda Ekonomi Pakai Moge, Wagub Aceh Tinjau Pembangunan Jetty di Teunom

Pakai Moge, Wagub Aceh Tinjau Pembangunan Jetty di Teunom

BERBAGI
Nova Iriansyah saat "Touring Pembangunan" menggunakan Motor Gede (Moge). [Foto: Istimewa]

ACEH JAYA – Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, meninjau lokasi pembangunan proyek jetty (penahan ombak) Krueng Teunom di Desa Paya Baro, Kuala Teunom, Aceh Jaya, Minggu (22/04/2018). Peninjuan proyek jetty dilakukan Nova saat “Touring Pembangunan” menggunakan Motor Gede (Moge) bersama para anggota IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia).

Wagub Nova bersama rombongan berangkat dari Banda Aceh sekitar pukul 8.00 pagi. Sebelumnya, Wagub Nova memberikan arahan kepada peserta touring agar berhati-hati dan taat pada aturan lalu lintas selama perjalanan.

Pembangunan jetty Krueng Teunom yang saat ini masih dalam pekerjaan secara bertahap dan menjadi lokasi pertama yang ditinjau Nova. Untuk tahun 2018, pemerintah telah menganggarkan dana Rp10 miliar dari dana Otsus untuk melanjutkan pembangunan jetty tersebut.

Usai meninjau pembangunan jetty, Wagub Nova bersama rombongan menuju ke Meulaboh untuk bersilaturrahmi dengan Danrem 012/TU Kolonel Inf. Nefra Firdaus.

Selain pembangunan jetty, Wagub Nova juga akan meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur dan objek wisata lainya di kawasan pantai barat sampai ke Aceh Tengah.

Sejumlah pejabat di Pemeritahan Aceh ikut bersama Wagub dalam peninjauan proyek itu, seperti Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taqwallah, Kepala Dinas Pengairan Aceh Hasanuddin, Kepala Dinas PUPR Syamsurrizal dan sejumlah pejabat lainnya. []

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here