Beranda Nanggroe Ketua DPRA Hadiri Haul Akbar Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Utara

Ketua DPRA Hadiri Haul Akbar Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Utara

BERBAGI
Tgk. Muharuddin saat menghadiri Haul Akbar Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Utara. [Istimewa]

ACEH UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk. Muharuddin menghadiri Haul Akbar Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Utara, Minggu (22/4/2018). Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara tersebut dihadiri puluhan ribu peserta. Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin merupakan forum yang bernaung di bawah Ahlul Sunnah Wal Jamaah (Aswaja).

Ketua DPRA, Teungku Muharuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Forum Majelis Ta’lim sirul mubtadin Ini merupakan langkah maju untuk pembangunan peradaban Aceh ke depan. Pasalnya, kata Tgk. Muhar, perlu penguatan iman dan takwa yang kokoh terhadap generasi Aceh ke depan dalam menghadapi tantangan global.

“Dedikasi yang telah diberikan oleh ulama-ulama Aceh akan memberikan suatu keberkahan untuk generasi Aceh ke depan,” ujar Ketua DPR Aceh, Tgk. Muharuddin.

Dalam sambutannya, Tgk. Muhar juga mengapresiasi dan mengaku takjub atas minat dan rasa solidaritas masyarakat Aceh dalam menyelamatkan generasi bangsa dari hal-hal berbau negatif. Hal ini dapat dilihat semakin pesatnya minat peserta yang bergabung di Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin.

Ketua DPRA Mengimbau kepada pemerintah Aceh agar terus konsen memberikan perhatian dan dukungan sesuai dengan Aceh sebagai daerah yang memiliki platform berbasis Syariat Islam.

“Ini juga menunjukkan bukti betapa masyarakat Aceh siap menghadapai tantangan tantangan yang ada di jaman sekarang di antaranya aliran sesat, narkoba, dan bahanya LGBT. Harapan kita ke depan agar bangsa Aceh agar menjadi bangsa baldatun tayyibatun warabbul ghafur,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf alias Sidom Peng, Ketua DPRK Aceh Utara Ismail A. Jalil alias Ayah Wa, Kapolres Aceh Utara, Dandim Aceh Utara, Ketua Aswaja Malaysia Ustadz Machfudh, serta seluruh Forkopimda Aceh Utara. []

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here