Beranda Olahraga Empat Tim Melaju ke Babak Semifinal Aqua DNC Aceh 2018

Empat Tim Melaju ke Babak Semifinal Aqua DNC Aceh 2018

192
BERBAGI
Tim Matangkuli Aceh Utara merayakan kemenangan setelah lolos ke babak semifinal Aqua DNC Aceh 2018. [Foto: Reza Gunawan]

BANDA ACEH – Empat tim peserta turnamen Aqua Danone Nations Cup (DNC) Regional Aceh 2018 berhasil maju ke babak semifinal, Minggu (8/4/2018), di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

“Tim yang lolos didominasi dari wilayah timur, yaitu dua tim dari Lhokseumawe, satu tim dari Aceh Utara. Sisanya satu tim dari pantai barat selatan yaitu Aceh Selatan,” kata Koordinator Pelaksana Aqua DNC Aceh 2018, Zahirsyah Oemardy, Minggu (8/4/2018, di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh.

Tim-tim itu antara lain Matang Kuli asal Aceh Utara, Camar Laut asal Lhokseumawe, Posila Los Kala dari Lhokseumawe, dan Cagai United dari Aceh Selatan.

“Siang ini, mereka akan bertanding untuk penentuan siapa yang akan maju ke babak final,” ungkap Zahirsyah.

Sebelumnya dalam babak 16 besar, kata Zahirsyah, delapan tim lolos ke babak perempat final. Mereka adalah Matang Kuli, Camar Laut, Takengon United, Brata Reuleut, Posila Los Kala, Bintang Garuda Tunas Garuda, Cagai United.

Dalam semifinal nantinya, Zahirsyah menambahkan, Matangkuli akan berhadapan dengan Camar Laut dan Posila Los Kala akan berhadapan dengan Cagai United.

“Sore ini kita akan melihat penentuannya siapa sang juara yang akan mewakili Aceh ke final nasional di Jakarta,” kata Zahirsyah.

Foto-foto putaran kedua dan perempat finak Aqua DNC Aceh 2018:

Penulis dan Foto: Reza Gunawan

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here