Beranda Nanggroe Polresta Banda Aceh Siagakan 200 Personel Amankan Zikir Internasional

Polresta Banda Aceh Siagakan 200 Personel Amankan Zikir Internasional

BERBAGI
Kapolresta Banda Aceh Kombes T Saladin sedang melihat persiapan pelaksanaan Zikir Internasional

BANDA ACEH – Kepolisian Resort Kota Banda Aceh mengerahkan 200 personel untuk mengamankan pelaksanaan Zikir Internasional dalam rangka memperingati 13 tahun tragedi gempa dan tsunami di Aceh. Kegaitan ini akan dilaksanakan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa (26/12/2017).

Kapolresta Banda Aceh Kombes T.Saladin menyebutkan personel ini akan ditempatkan disejumlah titik di lokasi Zikir Internasional. Zikir Internasional ini sendiri akan dihadiri ribuan jamaah termasuk ulama dari Aceh dan ulama dari empat negara yakni Thailand, Brunei Darussalam, Yaman dan Forkopimda Aceh serta Banda Aceh.

“Selain menempatkan personel Sabhara, Satlantas Polresta Banda Aceh juga dilibatkan untuk mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan,” kata Kombes Pol T.Saladin, Selasa (26/12/2017)

Zikir Internasional yang dilaksanakan di Taman Ratu Safiatuddin juga akan diisi Tausyiah oleh Ustad Abdul Somad.

Kapolresta Banda Aceh Kombes T.Saladin juga menyebutkan pengamanan ini dilakukan agar pelaksanaan kegiatan Zikir Intenasional bisa berjalan dengan sukses tanpa ada gangguan apapun.

“Kami menginginginkan agar pelaksanaan Zikir bagi korban tsunami di Aceh ini bisa berjalan tanpa ada gangguan apapun. Kami sebagai polisi ditugaskan menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolresta Banda Aceh Kombes T.Saladin. [Tomy]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here