Beranda Nanggroe Wali Kota Apresiasi Pameran Foto “Cahaya dari Samudra”

Wali Kota Apresiasi Pameran Foto “Cahaya dari Samudra”

473
BERBAGI
Humas Pemko

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman memberikan apresiasi pameran foto yang diselenggarakan oleh Pewarta Foto Indonesia (FPI) Aceh.

Apresiasi tersebut disampaikan Aminullah saat menghadiri pembukaan pameran foto yang dilaksanakan oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh di Taman Putroe Phang.

Wali Kota Banda Aceh disele-sela pembukaan menyampaikan pameran foto ini diharapkan dapat menggugah kesadaran semua pihak untuk menjadi masyarakat yang tangguh dan siaga terhadap bencana. Karena Kota Banda Aceh termasuk daerah yang rawan bencana, baik banjir, badai, gempa dan tsunami, tentunya dengan kondisi kota yang demikian, masyarakat kota pun harus mempunyai pengetahuan dan kesiapsiagaan bencana yang mumpuni.

“Kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan tiap tahun, bukan bertujuan untuk membuka duka lama, tetapi setidaknya kegiatan ini dapat menjadi momen edukasi bagi masyarakat terutama sekali bagi para remaja tentang bagaimana dampak bencana gempa dan tsunami terekam dalam lensa,” kata Aminullah Usman.

Pameran Foto dengan tema Cahaya dari Samudra dihadiri ketua DPRA Tgk.Muharuddin, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, Wakil ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar, serta mantan Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal.

`

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here