Beranda Politik PAN Resmi Usung Aiyub Abbas-Said Mulyadi di Pilkada Pidie Jaya

PAN Resmi Usung Aiyub Abbas-Said Mulyadi di Pilkada Pidie Jaya

552
BERBAGI
Ist

PIDIE JAYA – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Ayub Abbas-Said Mulyadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang.

“SK penetapan dari DPP PAN diserah langsung oleh Ketua DPW PAN ACEH, Anwar Ahmad kepada Aiyub Abbas dan Said Mulyadi di Rumah PAN Propinsi Aceh,” kata Ketua DPD PAN Pidie Jaya, Fakhruzzaman Hasballah, Sabtu (23/12/2017).

Dikatakannya, dengan diserahkannya SK pengusungan dari PAN pusat, PAN Pidie Jaya siap bekerja maksimal untuk memenangkan calon patahana tersebut.

“Maka kami sudah pasti dan sah mendukung paket incumben dan Insyaallah siap bekerja bersama-sama dengan pengurus DPP, DPW dan DPD. Saya juga berharap kepada kader dan seluruh simpatisan untuk bersatu padu bekerja untuk memenangkan kadidat yang sudah diusung,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada kader dan simpatisan PAN dalam bekerja memenangkan Aiyub Abbas-Said Mulyadi untuk mengedepankan sopan santun. Hal itu agar Pidie Jaya selalu damai dan sejahtera.

Sebelumnya, pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi yang maju melalui Partai Aceh ini juga didukung oleh beberapa partai politik nasional, antara lain, PDIP, PPP (kubu Romi), Gerindra, Golkar, dan Partai Demokrat.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here