Beranda Nanggroe Jenazah TKI Tersambar Petir Tiba di Aceh

Jenazah TKI Tersambar Petir Tiba di Aceh

442
BERBAGI
Ist

ACEH BESAR – Jenazah Musliadi (28), tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Manggeng, Abdya, yang meninggal tersambar petir di Tampin Negeri Sembilan, Malaysia, Tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, sekira pukul 21.40 WIB, Jumat (15/12/2017)

Kepulangan Jenazah ke tanah air disambut langsung oleh Kepala Dinas Sosial Aceh, Alhudri bersama rombongan, utusan anggota DPD RI asal Aceh Sudirman atau haji Uma dan pihak keluarga.

Musliadi meninggal karena tersambar petir saat sedang bekerja Malaysia. Kepada keluarga, Alhudri mengatakan bahwa dirinya mewakili Gubernur Aceh Irwandi Yusuf ikut belasungkawa atas musibah yang menimpa almarhum.

“Saya berharap agar keluarga tabah menghadapi musibah ini. Kita semua berharap agar kejadian seperti ini tidak lagi terulang menimpa anak-anak Aceh lainnya,” kata Alhudri.

Untuk itu, Alhudri menghimbau kepada anak-anak Aceh yang ada berada di Malaysia atau yang masih di Aceh agar bekerja saja Aceh. Selain itu menggingatkan agar tetap waspada dalam menjalankan pekerjaan di negeri orang.

“Di negeri orang jauh dengan keluarga, jika berkerja di Aceh kalau ada yang sakit masih ada yang menjenguknya. Meski begitu TKI asal Aceh yang berkerja diluar agar berhati-hati dalam bekerja,” harap Alhudri.

Setiba di Bandara SIM, jenazah akan dibawa kerumah duka, mewakili pemerintah Aceh kepala seksi perlindungan sosial korban bencana Dinas Sosial Aceh, Rohana Hanum bersama anggota turut mengantar jenazah ke rumah duka.

“Karena masih ada kerjaan, saya tidak bisa mengantarkan jenazah ke rumah duka,” ucap Alhudri. [Tomy]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here